Cara Beli Liberty Reserve

Anda dapat mengisi akun Libertyreserve untuk berbagai keperluan misalnya untuk belanja, gambling, online shoping, deposit ke marketiva dll.

Untuk mengisinya anda harus menukarkan uang (rupiah) anda yang ada di rekening bank anda ke tempat-tempat penukaran e-currency. Salah satu e-currency yang terpercaya adalah tukarduid. Selain kurs $ Libertyreserve yang harganya sangat kompetitif (lihat kurs pada banner di bawah), pelayanannya pun memuaskan (cepat diproses). Untuk itu anda harus memiliki akun di tukarduid terlebih dahulu agar bisa bertransaksi baik beli maupun jual $ Libertyreserve di tukarduid. Caranya adalah :

1. Klik DISINI


2. Setelah website tukarduid sudah terbuka di browser anda, klik DAFTAR pada menu website tukarduid


3. Isi form pendaftaran

Isikan Username, Password (digunakan untuk login), Alamat email (untuk mengaktifkan account), Nama, Alamat, Kota, Negara, No.Telephone, Handphone, Nama Bank Anda, No rek. Bank, Nama Kurensi anda (dalam hal ini adalah Libertyreserve), Atas Nama (kurensi), No rek. kurensi (misal: U1234567), Masukkan kode verifikasi, Klik Daftar.

Isikan nomor telephone & Handphone anda yang selalu aktif karena dalam 1-2 hari CS tukarduid akan menghubungi anda untuk pengecekan registrasi anda.

4. Konfirmasi Keanggotaan

Anda akan menerima email yang berisi link konfirmasi keanggotaan anda. buka email dan klik link yang ada didalam email anda, pendaftaran sukses. Anda sudah bisa login ke member area (lihat bagian kanan atas web tukarduid.com) isikan username dan password anda lalu login
Langkah Keempat : Membeli Dollar atau Menukar Rupiah anda dengan Dollar
Lihat tampilan berikut


Klik harga BELI pada e-currency yang akan anda beli (Libertyreserve), lalu akan muncul halaman seperti di bawah ini



Klik persetujuan (Saya Telah Membaca Keterangan di Atas), setelah itu akan muncul :



isikan jumlah dollar yang akan anda beli otomatis nilai penukarannya (dalam rupiah) akan muncul dikolom dibawahnya, pilih No. akun kurensi anda (misal U1234567 An. Anda), pilih no rek. Bank yang akan anda pakai untuk transfer , Klik Proses.

akan muncul tampilan berikut


Klik Proses, akan tampil halaman seperti di bawah ini



Anda tinggal transfer rupiah anda ke rek CV.tukarduid.com yang tertera kemudian lakukan konfirmasi, tunggu 5-10 menit Akun Liberty Reserve anda akan terisi dollar yang anda beli.


0 komentar:

Post a Comment

Terbanyak Dibaca

Kirimkan Informasi Harga Emas Via Email: